Senin, 22 Mei 2017

Ahok yang tegar

hay semua disini saya mauk memberi komtar bagi berita yang lagi buming pada saat ini yaitu tentang hukuman Ahok.

Pepatah mengatakan; Dia hanya seekor ikan nemo kecil di tengah tengah Jakarta.
Ahok adalah seorang yang luar biasa bagi saya,banyak cacian banyak pencemooh,bvanyak hinaan yang ia dapat,namun beliau tetap tegar melewati masalah yang ia hadapi,ia selalu mengandalkan tuhan disetiap jalannya,disini saya belajar dari pak Ahok yang penegar,rendah hati,dan berwibawa
beliau patut jadi teladan bagi saya,saya merasa malu jika saya menjadi orang yang membenci ahok.karna yang menjadi jakarta jadi maju adlah Ahok.ketika beliau terkena maslah kemana ornag orang yang dulu mendukungnya??
hilang satu persatu karna tertelan uang dan isu.
dalam menjalankan hukumanpun beliau tetap memikirkan tentang jakarta,lihat lah kalian semua apa yang telah beliau lakukan kepada jakarta,liahat bagaimana perkembangan jakarta.apa yang telah diucapkan Pak ahok itu bukan kesalahan.
bagi kalian semu yang merasakn pak ahok bersalah tolong maafkanlah,tolong bukaan pintu maaf untuk beliau
saya berdoa semoga beliau selalu diberi ketegaran dalam setiap harinya,untuk istrinya ibu Vero semoga beliau tetap menjadi istri yang setia dan selalu memberi semangat kepada pak ahok


    SAYA CINTA AHOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar